AKB



E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor, Briptu Tarkim laksanakan himbauan kamtibmas di Kecamatan Arjawinangun, banyak nya geng motor belakangan ini Briptu Tarkim memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak ikut-ikutan dalam geng motor tersebut," ucapnya.

Dimana geng motor ini meresahkan banyak masyarakat yang terganggu akan ada kumpul-kumpul geng motor tersebut, antara lain bunyi kenalpot yang bising, banyak dari anggota dari geng motor menggunakan senjata tajam sehingga meresahkan masyarakat di Kabupaten Cirebon Khususnya," kata Briptu Tarkim.

Ayo bapa-bapa sekalian bantu kami jika melihat atau ada tanda-tanda akan ada geng motor langsung menghubungi pihak berwajib, agar segera di proses."Jelasnya.

Kita harus saling menjaga agar wilayah Kabupaten Cirebon Khusus nya terhimdar dari yang nama nya geng motor yang dimana sangat meresahkan warga masyarakat.


Kita akan tindak tegas siapa yang ketahuan ikut dalam geng motor yang meresahkan warga, karna sudah banyak warga masyarakat yang menjadi korban dalam salah satu dari geng motor tersebut."Tutup Briptu Tarkim. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top