BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
-  anggota kompi 2 Batalyon C Pelopor Bripka Nono Sugiono secara rutin menggelar dan melaksanakan patroli Harkamtibmas  sekaligus tatap muka bersama masyarakat untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan maklumat Kapolri.

Dalam kesempatan itu, Bripka Nono Sugiono menyambangi Warga guna menyampaikan dan mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona covid-19.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono, S.I.K melalui Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor AKP Roni Yudiansyah, SH menyampaikan bahwa telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan sosialisasi maklumat Kapolri dan himbauan kamtibmas dengan cara berdialogis dengan warga. Selain itu sosialisasi dan himbauan keliling telah dilakukan.


Kegiatan yang dilakukan ini guna untuk memberi pemahaman Kepada masyarakat terkait langkah-langkah dalam melindungi diri, meminimalisir penularan virus Corona covid-19 dan menghindari kita akan gangguan Kamtibmas, kejahatan dan lain-lain," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top