AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) - Memberi tidak akan menjadikan kita miskin dan bagi yang menerima juga tidak akan serta merta menjadikannya dia kaya raya. 

Dalam kehidupan sosial bermasyarakat kita wajib saling membantu sesama. Hal itu diwujudkan oleh Kasat Narkoba Akp Tanwin Nopiansah, SE yang turun langsung ke lapangan. Guna membagikan bansos sembako kepada warga masyarakat. Selasa (27.9.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, wajib dalam hukum Islam bagi kita untuk saling tolong menolong.

"Dan janganlah kamu lupa berbuat baik dan memberi bantuan kepada sesama yang membutuhkan, niscaya upahmu besar di surga". Kata AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Lanjut Fahri Siregar "Bakti sosial ini ditujukan untuk para pengemudi ojeg online, pedagang, supir angkot, warga lansia  dan warga masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM". Ucap akpol 2002 Ciko ini.


Kata Fahri "kami berharap dengan kegiatan bakti sosial ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak penyesuaian harga BBM dan kepada warga yang menerima bantuan dapat senantiasa menjadi sahabat Polri". Ungkap Kapolres Ciko melalui Kasat Narkoba Akp Tanwin Nopiansah, SE. 

Seperti diketahui bantuan berupa 1000 paket sembako dengan perkantong berisi beras seberat 3 Kg dan minyak goreng kemasan 1 liter. Dengan Lokasi yang disinggahi diantaranya Jl. Ks. tubun Kota Cirebon, Jl. Perujakan Kota Cirebon, Jl. Gudang Kota Cirebon, Jl. Nyimas Gandasari Kota Cirebon dan Jl. Sukalila Selatan Kota Cirebon. Ujar Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.MH.


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota Akp Tanwin Nopiansah, SE, KBO Sat Narkoba Polres Cirebon Kota Iptu Dedi, KBO Sat Binmas Polres Cirebon Kota Iptu Silaban, Anggota Sat Narkoba Polres Cirebon Kota, Anggota Sat Binmas Polres Cirebon Kota, Anggota Provost Polres Cirebon Kota, FKPM Kota Cirebon 1 orang dan Organda Kota Cirebon 1 orang. Pungkas Ngatidja.(Whd) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top