BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia ke 77 tahun 2022, Kodim 0616/Indramayu melaksanakan karya bakti dengan sasaran lokasi Monumen Tugu Perjuangan di Jl. Gatot Subroto simpang lima Desa Pekandangan Kecamatan Indramayu dan Monumen Perjuangan Tugu Kujang Blok Kujang Jl. Raya Kujang No. 126 Desa Lamaran Tarung Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Selasa (27/09/2022).

Dengan tema "BERSATU BERJUANG KITA PASTI MENANG" kegiatan tersebut melibatkan personil Kodim dan Koramil jajaran, Polsek, Pemerintah Kecamatan Indramayu, Desa Pekandangan, Kanminvetcad, FKPPI, Satpol PP, HIPAKAD, dan warga masyarakat sekitar dengan Koordinator Danramil 1604/Jatibarang Kapten Kav Daniel Ronge.


Sementara itu di lokasi Tugu Kujang dilaksanakan Jajaran Koramil 1602/Sindang bersama dengan Polsek, Pemerintah Kecamatan Cantigi, Desa Lamaran Tarung, Satpol PP, FKPPI, Pejuang Siliwangi, Pemuda Panca Marga, HIPAKAD, Karang Taruna dan warga masyarakat sekitar dibawah Koordinator Danramil 1602/Sindang Kapten Inf Effendi.

Terpisah Dandim 0617/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto kepada media e-satu.com mengatakan, dalam momen karya bakti dalam rangka HUT TNI Tahun 2022.


"Kami TNI jajaran Kodim 0616/Indramayu dengan pemerintah dan seluruh komponen masyarakat dalam setiap kegiatan dilakukan bersama-sama bersatu berjuang membangun negeri pasti kita berhasil mewujudkan kemenangan dalam keadilan dan kemakmuran," singkatnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top