AKB


E satu.com (Cirebon) - Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar selalu melakukan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat di kecamatan sumber kabupaten Cirebon, rabu (28/9/22).

Kali ini Bharatu Imam Amrullah bertatap muka dan bersilaturahmi ke warga.

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada warga masyarakat tersebut, Bharatu Imam Amrullah memberikan beberapa himbauan Kamtibmas, pada warga masyarakat kecamatan sumber.

Selanjutnya personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan serta premanisme, kemudian waspada juga faham radikalisme, terorisme, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.


Kemudian sehubungan dengan sebentar lagi kegiatan semakin dekat tokoh dan warga masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kerukunan warga masyarakat.

" Aktifkan kembali kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke RT dan RW setempat, guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan mungkin terjadi di lingkungan masing masing," ujar Bharatu Imam Amrullah. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top