AKB



E satu.com (Cirebon)
- Secara rutin setiap hari Polres Cirebon Kota bersama elemen masyarakat bagikan 1000 paket sembako kepada para supir angkutan umum dan bus yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Waka Polres Cirebon Kota, Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK didampingi Kasat binmas Iptu Dadang Suprayogi,  menjelaskan bantuan paket sembako ke para supir angkot dan bus. Untuk mengurangi beban ekonomi akibat dampak penyesuaian harga BBM subsidi.

"Penyesuaian harga BBM sangat berdampak bagi masyarakat, termasuk para supir angkot dan bus, dengan sembako ini diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi mereka," ucapnya, selasa (20/9/22).

Aksi bagi-bagi paket sembako gratis tersebut dilakukan secara mobile di lima titik, seperti kalijaga, pangeran drajad, jalan rajawali, jalan kanggraksan dan jalan raya penggung.


"Pembagian paket sembako berupa beras 5 kg dan minyak goreng 2 liter,  kepada pengemudi angkutan umum untuk membantu keluarga dan meringankan kebutuhan pangan pokok mereka," tuturnya saat di dampingi Kasat binmas Iptu Dadang Suprayogi.

Hari ini Pembagian sembako diberikan kepada pengemudi angkutan umum seperti pengemudi Bis, Elf dan angkutan kota. Polres Cirebon Kota berkolaborasi dengan Organda, Mahasiswa dan juga Ormas", pungkas Kasi humas Polres Cirebon Kota.


Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan dalam rangka memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan pasca penyesuaian harga BBM. Tambah Iptu Ngatidja, SH.MH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top