AKB


E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka antisipasi bencana alam personel Polsek Jatiwangi Polres Majalengka mengecek debit aliran air di beberapa titik sungai yang berada di wilayah Desa Jatisura, Kamis (20/10/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi mengatakan, atas perintahnya untuk mengantisipasi cuaca yang akhir-akhir ini sering turun hujan bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka monitoring ke daerah binaannya dalam rangka mengecek debit air yang ada di sekitar aliran sungai.

"Adapun tujuan dari kegiatan monitoring tersebut merupakan salah satu antisipasi adanya debit air atau aliran sungai yang mengalir ke wilayah Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi," katanya.

Kegiatan monitoring tersebut, lanjut dia, dilaksanakan oleh Briptu Risma selaku Bhabinkamtibmas Desa Jatisura Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, dan melalui Briptu Risma juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada antisipasi adanya banjir apabila curah hujan deras yang dapat menimbulkan luapan air sungai sepanjang aliran sungai Jatisura.

"Apabila masyarakat melihat atau mengetahui aliran sungai sudah meluap dapat cepat menghubungi call center Polres Majalengka apabila membutuhkan bantuan seperti bencana banjir dan lainnya," tutupnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top