AKB


E satu.com (Kuningan) -
Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal melalui Bhabinkamtibmas Bripka Susanto, melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Dasar PKS di SMP Negeri 2 Kadugede, Senin (03/10/2022).

Kapolsek dalam kesempatan tersebut menekankan agar dalam melaksanakan pelatihan PKS para siswa mengikuti pelatihan dan pembinaan dengan serius dan disiplin.

"Tetap semangat dalam mengikuti latihan, kenali diri sendiri, kenali tugas yang merupakan swadarma, istirahat yang cukup, tetap berdoa," kata Susanto.

Dalam Pembinaan dan Pelatihan Dasar tersebut Diikuti Peserta Siswa SMP Negeri 2 Kadugede, adapun materi yang diajarkan meliputi 12 gerakan pengaturan lalu lintas dan senam lalu lintas.


Sementara itu, Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya pelayanan terhadap masyarakat dan juga pembinaan terhadap generasi muda khususnya pelajar anggota PKS untuk mengetahui tentang bagaimana gerakan pengaturan arus lalu lintas dan senam lalu lintas.

"Nantinya akan di praktekan di depan sekolah guna pengaturan arus lalu lintas dan merupakan tugas rutin untuk selalu berada ditengah masyarakat,"  ucap Kapolsek. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top