AKB


E satu.com (Indramayu) - Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Taruna melakukan kegiatan sambang warga, Sabtu (1/10/22). 

Dalam kegiatan tersebut Bripka Taruna berdialog menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar guna mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan cipta kondisi dalam rangka peningkatan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat (kamtibmas).

“Patroli dialogis juga dimaksudkan untuk mengetahui secara langsung keadaan kamtibmas ditengah warga. Sehingga diharapkan masyarakat dapat lebih terbuka dengan kehadiran Polri,” tutur Kaposlek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan seperti ini keakraban antara Polisi dan masyarakat bisa terjalin dengan baik. 

"Selain itu harapan saya pribadi semoga setiap himbauan dan penyuluhan yang kita sampaikan dalam setiap kesempatan bisa diterima oleh warga dan diterapkan, sehingga tujuan kita dalam mewujudkan lingkungan masyarakat yang kondusif, aman, nyaman dan menekan angka kriminalitas dapat terwujud," pungkasnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top