E satu.com (Cirebon) -
Hari ini Rabu 5 Oktober tahun 2022, Jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendatangi Markas Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Sugiri Sukani Majalengka.

Jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar memberikan kejutan kue HUT TNI ke 77 kepada pangkalan TNI AU Sugiri Sukani.

Komandan Kompi (Danki) 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKP Taryat, SE.,MH tampak hadir dalam rombongan tersebut.

Danki 4 datang membawa kue Di terima oleh Kadisops Lanud sugiri Sukani mayor lek Ichsan Irhamsyah A.m.d dikarenakan Danlanud  sugiri sukani masih mengikuti rangkaian kegiatan upacara HUT TNI ke 77.

Kedatangan jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar itu disambut baik. Sejumlah prajurit TNI AU Lanud Sugiri Sukani terlihat menebar senyuman dan menyapa ramah jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang datang.


" Kedatangan kali ini sebagai bentuk sinergitas hasil hubungan erat kekeluargaan yang selama ini dibentuk antara TNI dan POLRI khususnya jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dengan Lanud Sugiri Sukani Majalengka," kata Danki 4 AKP Taryat, SE., MH.

Danki 4 menambahkan, selama ini TNI dan Polri di Jawa Barat memang kompak, saling menghormati, serta menghargai saling bahu membahu dalam bertugas untuk mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

" Semoga dengan HUT TNI ke 77 semakin jaya dicintai rakyat dan sinergi dengan Polri," tambah dia.

Kadisops Lanud Sugiri Sukani Mayor lek Ichsan Irhamsyah mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT TNI ke 77 yang cukup hangat dari jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Semua anggota TNI mengaku merasa tersanjung, bahkan tidak menyangka tiba-tiba rombongan jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar datang dengan menyuguhkan kue sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun TNI ke 77.


" Sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada suprise seperti ini, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tersanjung ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke 77. Semoga TNI dan Polri semakin kompak,"ujarnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top