BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kuningan)
- Bhabinkamtibmas Polsek Kuningan jajaran Polres Kuningan Bripka Sumiran melaksanakan giat sambang dan silahturahmi di desa binaan Kelurahan Citangtu Kecamatan/Kabupaten Kuningan, Selasa (18/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut, bhabinkamtibmas menemui Kepala desa dan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

"Kegiatan sambang dan silahturahmi adalah bentuk salah satu agenda kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, yang mana agenda tersebut adalah salah satu bentuk mendekatkan diri dengan perangkat kelurahan yang bisa bekerjasama dan bersinergi mulai dari tingkat RT/RW," ucap Kapolsek Kuningan Kompol Sunarko melalui Bripka Sumiran.

Sementara itu, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasie Humas Ipda Endar Kuswanadi menambahkan, memerintahkan juga kepada para Kapolsek agar Bhabinkamtibmas
untuk dapat melaksanakan sambang dan silaturahmi guna menjaga kondusifitas di wilayah desa atau kelurahan binaannya masing-masing.

"Peran penting Bhabinkamtibmas dalam sambang dan silaturahmi itu merupakan salah satu kegiatan rutin yang mana peran Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan. Kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan yang ada di kelurahan dan lingkungan masyarakat guna menjaga Kamtibmas dan kondusifitas,” tutupnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top