BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kuningan) - Kanit Binmas Polsek Ciwaru bagikan paket sembako kepada warga binaan di Desa Lebakherang Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan, Senin (17/10/2022).

Pembagian paket sembako kali ini menyasar kepada Utasih wanita yang sudah berumur 75 tahun dan hidup sebatang kara.

”Alhamdulillah kegiatan ini saya lakukan sebagai bentuk rasa syukur saya sebagai anggota Polri, untuk berbagi dengan warga binaan,“ jelas Kanit Binmas Polsek Ciwaru.

Sementara itu, Kapolsek Ciwaru AKP H. Moch Riffianto mengatakan, arahan dari Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda bahwa dalam mengisi rangkaian hari  ini, diharapkan seluruh anggota Polri Khususnya jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kuningan peduli terhadap warga-warga binaannya.

"Sebagai bentuk rasa syukur Polri hendaknya kita isi dengan kegiatan kegiatan yang bersifat sosial," tambah Kapolsek

”Khusus untuk kali ini kita bagikan sebanyak 20 paket sembako kepada warga binaan yang selama ini tidak terdaftar sebagai penerima bantuan sosial dari Pemerintah, dan ini semua hasil kerjasama dengan Kades Lebakherang," tambahnya.

Selain bantuan sosial berupa paket sembako, pihaknya juga merencanakan untuk mengadakan bakti kesehatan yang pelaksanaanya akan bekerjasama dengan pihak Puskesmas ataupun Klinik Swasta yang ada di wilayah Polsek Ciwaru Polres Kuningan. 

"Nanti kami akan mengadakan bakti sosial kesehatan yang akan bekerjasama dengan pihak Puskesmas," tutup Kapolsek. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top