BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Kita semua sangat prihatin dan turut berduka cita yang sedalam dalamnya. Atas musibah sekaligus bencana dimana tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan suporter.

Disela sela selesai melaksanakan Apel gelar pasukan Ops Zebra 2022.  Ratusan personil Kepolisian Polres Cirebon Kota menggelar doa bersama atas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan suporter. 

Doa bersama tersebut dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dr. M Fahri Siregar, SH.S.IK.MH  sesat memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Lodaya 2022 di Halaman Mako setempat, Senin (3/10/2022

Kami jajaran Polres Cirebon Kota dan masyarakat merasa ikut prihatin atas tragedi tersebut, dalam kesempatan ini kami mengucapkan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga korban dan mendoakan korban meninggal dalam peristiwa tersebut," kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri "Seperti diketahui laga pertandingan antara Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (1/10/2022) di warnai kerusuhan suporter yang menewaskan 127 orang suporter Arema termasuk 2 anggota Polisi yang bertugas". Jelas Kapolres Ciko didampingi Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Semoga tragedi ini tidak akan terulang kembali dan mari kita bersama-sama saling menjaga diri. Untuk tidak terpancing yang berakibat merugikan diri kita bahkan orang lain. Ujar Ngatidja. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top