AKB


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi didampingi Kanit Binmas Aiptu Dehana bersama Kanit Samapta Aiptu Riyana menyambangi Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kecamatan Sukahaji KH.Yuhtadi dikediamannya yang berada di Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Selasa (4/10/2022).

“Kegiatan Ini sebagai salah satu langkah bersinergi untuk menangkal radikalisme dan intoleransi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selan itu, bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi antara Polri dengan MUI (Majelis Ulama Indonesia.red) Kecamatan Sukahaji,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Dalam hal ini, Kepolisian Khususnya Polsek Sukahaji Polres Majalengka siap membantu dan bekerjasama dengan MUI dalam hal memberikan sosialisasi dan bekerjasama dalam hal peningkatan sinergitas  untuk  menjaga kamtibmas.

Selain itu, sambang atau silaturahmi ini Kapolsek memberikan pesan Kamtibmas dan Polri dengan para Tokoh Agama dapat terljalin dengan baik.

Kapolsek juga berharap dalam menjaga harkamtibmas diwilayah kecamatan Sukahaji diharapkan bisa membantu, sehingga warga masyarakat merasa terayomi dan nyaman.

“Disamping melaksanakan sambang, juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat serta hadir ditengah-tengah masyarakat,” tandas AKP Rudy Djunardi.

Sementara itu, Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kecamatan Sukahaji Kh.Yuhtadi menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolsek beserta anggotanya.”ucapnya.

"MUI Sukahaji siap membantu dan mendukung Polri khususnya Polsek Sukahaji Polres Majalengka dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban guna memujudkan situasi kamtibmas di Wilayah Sukahaji menjadi aman dan kondusif,”ujar Kh.Yuhtadi.(heri) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top