AKB


E satu.com (Majalengka) -
  Memiliki bakat dan hobi bila itu dikembangkan maka akan menuai hasil yang baik, Bilamana keahlian itu tidak diasah dan dipendam maka akan tidak berguna, Inilah yang dilakukan anggota Polisi yang bertugas di Satreskrim Polres Majalengka dan Satsamapta Polres Majalengka, Senin (03/10/2022).

Ditengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai anggota Polri, Bripda Fiki Halma Yudha dan Bripda Anwar Saefullah menyempatkan diri mengasah bakat dan hobinya, Hobi yang dimilikinya itu olahraga sepakbola, Bermodal bakat dan hobi bermain sepak bola, pria kelahiran pada tahun 2001 silam ini, bermain bersama Klub Sepakbola yang berasal dari Majalengka di Liga 3 Seri 2 Jawa barat.

Dalam melakukan latihan ia lakukan seminggu tiga kali. Di saat menjalankan tugas ia sempatkan untuk berlatih bersama Klub Sepakbola yang dibelanya.

Dalam Tournament Sepakbola Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Klub Sepakbola yang dibela oleh Bripda Fiki Halma Yudha dan Bripda Anwar Saefullah ini medapatkan Juara 3,setelah dikalahkan oleh Klub Al Jabbar,namun perolehan Juara 3 ini sangat cukup untuk di apresiasi,mengingat disela sela tugasnya, Bripda Fiki dan Bripda Anwar menyempatkan diri untuk berlatih dengan Klub kebanggan Kabupaten Majalengka ini sehingga mendapatkan Juara 3 dan melanjutkan ke babak Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.


“Alhamdulillah, disela sela tugas saya sebagai anggota kepolisian, saya masih bisa menyempatkan untuk berlatih bersama klub kebanggan warga Kabupaten Majalengka, Persima FC, tidak lupa juga saya berterima kasih kepada Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dan para PJU Polres Majalengka yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada saya.” Ujar Bripda Fiki

Pada saat pembagian Juara di Stadion Bima, Kabupaten Cirebon pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 ,turut hadir Kabagops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris yang menyaksikan pembagian juara tersebut.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top