AKB



E satu.com (Cirebon)
- Bunga merupakan suatu bentuk ungkapan kasih sayang seseorang pada orang lain. 

Satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota  ingin berterima kasih kepada warga masyarakat yang sudah melengkapi dirinya dengan surat-surat kendaraan dan kelengkapan kendaraannya.

Dengan bunga sebagai pilihan yang tepat, cara kasat lantas Polres Cirebon Kota Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR mengungkapkan rasa terima kasih pada masyarakat. Kamis (6.10.22).

Sementara Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin dalam berlalu lintas. Senantiasa melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan serta kelengkapan kendaraan.

Lanjut Fahri "bunga menyimpan berbagai makna, jadi jika ada seseorang yang memberimu bunga, apalagi yang berwarna merah dan pink merupakan lambang cinta serta kasih sayang sebagai ungkapan ucapan terima kasih". Jelas Kapolres Ciko melalui kasat lantas Polres Cirebon Kota Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR.


Hal senada disampaikan Triyono "pemberian bunga berwarna merah dan pink sebagai langkah nyata kami sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada warga masyarakat yang sudah sadar akan kelengkapan berkendara".

Seperti diketahui, kasat lantas Polres Cirebon Kota Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR. yang merupakan jebolan Akpol 2013 semarang ini bersama personel lantas. Turun ke jalan guna membagikan kurang lebih 20 bunga kepada para pengemudi sebagai wujud apresiasi atas kesadarannya dalam berlalu lintas. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top