AKB



E satu.com (Kuningan)
- Kapolsek Subang jajaran Polres Kuningan Iptu Wawan di wakili Aipda Herdiyanto, mendonorkan darahnya saat acara kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kuningan di Aula  Kecamatan Subang  Kabupaten Kuningan, Senin (24/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu Camat Subang Denny Rosmayadi, Kapolsek Subang di wakili Aipda Herdiyanto, Danramil Subang di wakili Serka Sunaryat, Sekmat Subang Asep Suarno, Perwakilan PMI Kuningan, petugas UPTD Puskesmas Subang, Para kasi dan staf Kecamatan Subang dan masyarakat yang akan donor.

Informasi yang masuk ke redaksi e-satu.com dari Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi melalui Kapolsek Subang Iptu Wawan mengatakan, adapun hasil pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu jumlah donor darah ada 27 orang.


"Kegiatan donor darah sesuai program PMI Kabupaten Kuningan tahun 2021-2025 dalam rangka pemenuhan kebutuhan darah untuk masyarakat yang membutuhkan," kata Kapolsek.

Selama berlangsungnya acara kegiatan donor darah tersebut, berjalan aman tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan karena pada saat ini masih dalam pandemi Covid-19. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top