BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka) -
Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Pengamanan  Kunjungan Nyai Hj.Rustini Muhaimin Iskandar Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2022 di Wilayah Kabupaten Majalengka, Minggu (23/10/2022).

Kegiatan Pengamanan ini dipimpin Langsung oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris didampingi Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi, Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan, Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana,Para Perwira Polres dan Polsek Jajaran Polres Majalengka dan diikuti Personil Gabungan Fungsi Polres Majalengka dan Anggota Polsek Jatiwangi, Palasah dan Polsek Leuwimunding.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris mengatakan, Pada pengamanan kali ini Pihaknya menerjunkan sebanyak 86 Personil.


Pengamanan ini dilakukan guna mengantisipasi Adanya Gangguan Kamtibmas dan agar terselengaranya Kegiatan dalam keadaan aman juga Kondusif,"tuturnya.

"Kunjungan Nyai Hj. Rustini Muhaimin Iskandar pertama mengunjungi Wilayah Desa Cisambeung Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka untuk meninjau Komunitas Pengusaha Tahu, Penyerahan Bantuan Rutilahu dan Masjid Kemudian melaksanakan Pertemuan dengan Komunitas Pedagang Keliling dan Penyerahan 200 unit Rutilahu serta bantuan untuk 5 masjid yang di pandu oleh KH.Maman Imanulhaq",ungkapnya 

Selanjutnya, Nyai Hj.Rustini Muhaimin Iskandar melanjutkan perjalanan mengunjungi Desa Heuleut Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka untuk memberikan bantuan kepada lansia dan difabel.

Seusai kunjungan di Desa Heleut Nyai Hj.Rustini muhaimin Iskandar bertolak menuju Pondok Pesantren Al - Mizan Jatiwangi untuk melaksanakan kegiatan Pelantikan Laskar Santriwati Pendukung Gus Muhaimin dan dilanjutkan  dengan acara Tari Saman,Tilawah Al-Mulk Santriwati Tahfidz serta Special Perfom Doel Sumbang."terangnya.


Alhamdulilah rangkaian Kegiatan Pengamanan Kunjungan Nyai Hj.Rustini Muhaimin Iskandar  berjalan dengan aman,tertib dan lancar,"tutup Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris. (ms) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top