AKB


E satu.com   ( Cirebon) -Polresta Cirebon tiga anggota geng motor yang terlupakan hendak tawuran dengan kelompok lainnya, Minggu dinihari (2/10/2022). Mereka memiliki wilayah Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon oleh Tim Tekab 852 Sat Reskrim Polresta Cirebon.

Para petugas petugas memergoki sekelompok remaja di wilayah tersebut saat berpatroli malam minggu. Namun, beberapa di antaranya langsung melaporkan diri dan petugas bertindak cepat sehingga berhasil membuat tiga remaja.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH, mengatakan, saat melakukan pemeriksaan ternyata ketiganya merupakan anggota geng motor dari kelompok Enjoy Bara 087 . Mereka juga diduga akan melakukan tawuran dengan kelompok lainnya.

"Rencana tersebut didahului tantangan melalui direct message (DM) di akun media sosial Instagram kepada kelompok lainnya. Dari hasil pemeriksaan sementara mereka berjanji ingin tawuran dengan kelompok lainnya di Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon," ujar Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH

bukti barang bukti senjata tajam di antaranya mandau, celurit, dan samurai yang terlupakan akan digunakan untuk tawuran tersebut. Sehingga tiga anggota geng motor tersebut berikut seluruh barang bukti langsung untuk diperiksa lebih lanjut.

tidak akan pernah berhenti sampai di Kabupaten Cirebon dinyatakan betul-betul dari aktivitas geng motor. Bahkan, akan dilaksanakan secara terus-menerus dan masif hingga tingkat Polsek Jajaran Polresta Cirebon untuk mengejar geng motor yang masih mengganggu kondusivitas Kabupaten Cirebon. 

Jika motor tidak bermasalah dan mengganggu kamtibmas, maka akan dikejar terus melalui tindakan represif, tindakan tegas, serta tindakan keras. Hal itu sebagai upaya Polresta Cirebon memberikan perlindungan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon

"Kami juga tidak henti-hentinya mengimbau masyarakat menghubungi call center 110 Polresta Cirebon saat melihat aktivitas geng motor. Kami memastikan Unit Patroli Macan Kumbang 852 segera datang untuk menindak tegas geng motor," kata Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH  ( Pghj)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top