AKB



E satu.com (Majalengka)
- Waka Polres Majalengka Kompol Firman Taufik mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin langsung pelaksanaan apel pagi jam Pimpinan serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personil Polres Majalengka, Senin (10/10/2022).

Pelaksanaan apel pagi jam pimpinan dihadiri oleh para Kabag, para Kasat dan para Staf serta seluruh personil Polres Majalengka yang bertempat di lapangan apel Polres Majalengka.

Dalam kesempatan apel jam pimpinan tersebut, Waka Polres Majalengka Kompol Firman Taufik mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Majalengka terkait kegiatan minggu kemaren atas tidak terjadinya kegiatan menonjol yang dapat menurunkan citra Polri di tengah-tengah masyarakat.


Selain itu, Waka Polres Majalengka juga menyampaikan bahwa memasuki musim penghujan, bagi seluruh personel Polres Majalengka untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadinya bencana alam seperti banjir, pohon tumbang dan longsor yang kerap terjadi, serta dianjurkan wajib tersedia jas hujan di kendaraan masing-masing guna membentuk kesiapsiagan saat melaksanakan tugas.

"Selanjutnya, himbaulah sanak keluarga untuk bijak dalam menggunakan media sosial, hindari perbuatan melawan hukum yang berkaitan dengan undang-undang ITE ataupun pidana umum lainnya," tutup Waka Polres Majalengka. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top