AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Majalengka) -
Jajaran Polres Majalengka bersama Gabungan TNI dan Dishub terus gencarkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (12/11/2022).

Saat memimpin Apel tersebut Kabag Ops Kompol Kusdinar Idris Rozaly, difokuskan untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), edukasi masyarakat agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dan tidak berkerumun.

Adapun rute yang dilalui rombongan patroli skala besar KRYD yaitu Jl. KH. Abdul Halim – Standby Pujasera – Standby Alun-Alun Majalengka – Bundaran Munjul – GGM Majalengka dan kembali menuju Mako Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar menyampaikan bahwa “Patroli KRYD yang digelar di sejumlah titik keramaian yang berpotensi menjadi tempat kerumunan, terutama di GGM Majalengka yang sedang mengadakan Festival Music ditempat tersebut.”

“Sasaran Kegiatan KRYD adalah premanisme dan kejahatan jalanan dan Festival Musik yang di adakan di GGM Majalengka, adapun dalam kesempatan kegiatan ini telah membuahkan hasil yang cukup baik sehingga diharapkan tetap terciptanya stabilitas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ungkap Kabag Log Polres Majalengka. (iwan)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top