AKB


E satu.com (Cirebon)
- Di Hari Pahlawan Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor beserta staf dan jajaran melaksanakan Ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Cakrabuana Sumber Kabupaten Cirebon, Kamis (10/11/22).

Prosesi ziarah di TMP, dilaksanakan secara resmi dengan Upacara.

Komandan Kompi (Danki) 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengatakan, " Mari kita jadikan Momentum peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain," ujar Danki 4

Menurutnya, Hari Pahlawan harus menjadikan semangat dan nilai - nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan bersama sebagai bangsa. " Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para pahlawan.

Bersama kita bangun ingatan kolektif bangsa agar dapat mengimplementasikan semangat dan nilai - nilai luhur pahlawan," kata Danki 4 AKP Taryat, SE., MH.

Ia menambahkan, harus bergandengan tangan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam negara kesatuan republik Indonesia, yang merupakan amanat pahlawan bangsa.


Ia berharap pahlawan akan menjadi teladan bagi Indonesia dalam mengarungi masa - masa penuh tantangan, dan menjadi teladan dalam menata masa depan.

" Dengan semangat pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, maka peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang," ucapnya.

" Kami tidak akan pernah menyia - nyiakan apa yang telah kau berikan terima kasih untuk segalanya, kami sebagai generasi muda sudah bersiap diri untuk meneruskan semua perjuangan darimu," pungkas Danki 4 AKP Taryat, SE., M.H. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top