AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Indramayu)
- Sebagai bentuk bahwa Polri hadir di tengah masyarakat, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif membantu masyarakat kurang mampu untuk berobat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menceritakan, berawal pihaknya mendapati adanya laporan dari warga, bahwa di Desa Pangauban, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu ada warga yang membutuhkan perawatan medis karena menderita sakit menahun.

“Diketahui warga tersebut bernama saudari Wartini umur 48 tahun,” terang Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (14/11/2022).

Mendapati adanya laporan tersebut, lanjut Iptu Didi Wahyudi, Kapolres Indramayu didampingi Waka Polres Indramayu, Kompol Arman Sahti, Kapolsek Lelea AKP H. M. Sayidin, serta Personil Polres Indramayu merujuknya ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu, dengan menggunakan fasilitas dinas Polri guna mendapatkan perawatan intensif.

“Kami merujuk Ibu Wartini sekitar pukul 23.50 WIB, setelah mendapati adanya laporan dari masyarakat,” terangnya.

Kasi Humas menjelaskan, Wartini telah mengalami sakit sejak tahun 2019 sampai dengan sekarang.

“Beliau mengalami gangguan penglihatan serta mengalami gangguan pencernaan yang mengakibatkan gizi buruk,” ujar Iptu Didi Wahyudi.


Ia juga menyampaikan, bahwa pihaknya telah memberikan tali asih kepada keluarga Ibu Wartini.

“Kami juga membentuk tim untuk mendata apa yang menjadi kebutuhan untuk hidup layak saudari Syariah dan Ibu Wartini,” ungkapnya.

Selain itu, di pagi ini personel Sat Samapta Polres Indramayu membersihkan kediaman  Wartini dan menjenguk Wartini yang menderita sakit menahun di Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top