AKB



E satu.com (Indramyu)
- Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, beserta anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dengan sigap menolong korban kecelakaan lalu-lintas di jalan raya Desa Juntinyuat depan RM. Padang Siang Malam Baru, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (8/11/2022) kemarin.

“Kami yang tengah melaksanakan Patroli di wilyah hukum Polsek Juntinyuat, mendapati adanya informasi kecelakaan langsung mendatangi lokasi dan segera menolong korban,” ucap Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi.

Menurut informasi yang didapat dari beberapa saksi, sambung Iptu Dedi Wahyudi, berawal saat sepeda motor Honda Beat, warna hitam, Nopol E-4123-BS, yang dikemudikan oleh saudara Aris Asril (29) yang berboncengan dengan saudara Indra Nurcahya (30) datang dari arah Cirebon menuju Indramayu. 

Sesampainya di Jalan raya Desa Juntinyuat depan RM. Padang Siang Malam Baru Kecamatan Juntinyuat, menabrak saudara Azam (12) yang sedang bermain / saling bercanda di pinggir jalan raya bersama teman-teman sebayanya.


“Korban kejadian laka lantas tersebut mengakibatkan luka ringan 2 orang dan luka berat 1 orang, kami evakuasi korban di bawa ke RSUD Indramayu,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (9/11/2022).

Iptu Dedi Wahyudi menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor.

"Kami menghimbau orang tua yang mempunyai anak-anak agar di awasi tidak bermain di lokasi jalan umum," tutup Iptu Dedi Wahyudi. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top