AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sebagai upaya untuk membentuk pribadi anggota Polri yang religius, Polsek Depok Polresta Cirebon selalu melaksanakan kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) keagamaan yang dilakukan di Musholla Assurtho Polsek Depok Polresta Cirebon.

Dalam pembinaan rohani dan mental yang dipimpin oleh Kapolsek Depok AKP Rynaldi Nurwan, pada hari Kamis tanggal 17 November 2022, Kapolsek Depok memberikan arahan kepada anggota bahwa anggota dalam melaksanakan tugas harus selalu ingat akan Allah Subhanahu Wata'ala dan tetap melaksanakan ibadah sebagai mana mestinya.

Selain itu giat Binrohtal tersebut Kapolsek Depok menghadirkan Da'i Kamtibmas Ustadz Sholehudin untuk memberikan ceramah keagamaan kepada anggota Polsek Depok.


"Program Binrohtal adalah sangat penting untuk pembinaan mental anggota," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Depok AKP Rynaldi Nurwan.

Menurutnya, sebagai insan Bhayangkara yang beragama hendaknya dalam setiap melaksanakan aktivitas dan pekerjaan sebagai anggota Polri harus tetap berpedoman kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami harapkan dengan adanya Binrohtal akan menciptakan insan Bhayangkara yang religius dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," harap Kapolsek. (Heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top