BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili menghadiri Kegiatan Sosialisasi Edukasi Pencegahan Penanggulangan dan Penanganan Virus Covid 19 di Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka,Kamis (3/11/2022).

Turut hadir Muspika Sindangwangi, Kapuskesmas Sindangwangi,Kepala Desa Ujungberung, Paa Tokoh-Tokoh di Desa Sindangwangi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, bahwa sosialisasi yang dilakukan terkait langkah-langkah yang bisa mencegah Virus Corona masuk ketubuh kita, seperti sering mencuci tangan, gunakan masker bila batuk atau pilek, konsumsi gizi seimbang dengan perbanyak sayur dan buah, hindari kontak dengan hewan, rajin olah raga dan istirahat yang cukup.


Selain itu, jangan mengkonsunsi daging yang tidak dimasak dan bila batuk pilek sesak nafas agar segera ke fasilitas kesehatan yang terdekat," ujar Kapolsek

Kapolsek juga menghimbau untuk bersama sama menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing masing,"imbau IPTU Wili Rukwili. (iwan) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top