AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Indramayu)
- TNI - Polri bersama masyarakat gotong royong tambal sulam jalan di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan.

Kapolsek menyampaikan, berdasarkan dari jalan depan Mako Polsek Cantigi yang berlubang maka dari itu pihaknya mencari solusi untuk memperbaiki jalan tersebut.

"Selanjutnya kami melakukan koordinasi dengan BBWS dan Koramil 1602 Sindang, Pemerintahan Kecamatan Cantigi, serta pemerintahan Desa Panyingkiran Kidul. Sehingga tergelarnya kegiatan karya bakti tersebut dan manfaatnya segera dirasakan oleh masyarakat," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (9/11/2022).


Kapolsek menambahkan, penambalan jalan yang berlubang menggunakan alat seadanya untuk meminimalisir kerawanan. Apalgi baru ini intensitas hujan di wilayah Kabupaten Indramayu terus meningkat dan menyebabkan jalanan yang berlubang menjadi tergenang air.

“Oleh sebab itu kami TNI-Polri bersinergi dengan masyarakat melakukan penambalan jalan yang berlubang menggunakan alat seadanya untuk meminimalisir kerawanan saat hujan turun," pungkasnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top