AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kontingen Kota Cirebon untuk sementara per hari ini telah meraih 9 medali emas, 18 perak dan 23 perunggu pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Capaian sementara itu membuat Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, S.H., merasa bangga. Pihaknya berterimakasih atas perjuangan dan prestasi yang ditorehkan atlet-atlet kontingen Kota Cirebon.

“Terimakasih yang begitu mendalam dan rasa syukur yang sangat luar biasa atas prestasi yang telah dipersembahkan patriot-patriot olahraga dari Kota Cirebon,” ungkap Azis didampingi Sekretaris Daerah, Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si., dan Ketua KONI Kota Cirebon, Hj. Wati Musilawati S.H., Kamis (17/11/2022) sore, di Bandung.

Azis mengakui, kegigihan atlet Kota Cirebon telah tampak sejak tahap persiapan hingga saat ini. Menurutnya, perjuangan para atlet Kota Cirebon menunjukkan sebuah semangat yang sangat luar biasa.

“Dengan segala keterbatasan yang ada, mereka memberikan yang terbaik untuk Kota Cirebon. Oleh karena itu, kami bangga dan bersyukur atas capaian yang telah diraih oleh atlet-atlet Kota Cirebon dalam Porprov Jawa Barat 2022 ini,” tuturnya.

Para atlet telah berjuang dengan sekuat tenaga, mencurahkan seluruh kemampuannya, mulai dari persiapan sampai pertandingan. “Dan mereka pantang menyerah. Buktinya, Kota Cirebon sampai dengan hari ini mencapai 9 emas, 18 perak, dan 23 perunggu,” kata Azis.

Azis mengapresiasi seluruh raihan medali dari kontingen Kota Cirebon dalam ajang Porprov Jabar 2022 ini. Dincontohkannya, sekalipun saat ini meraih medali perak, namun atlet tersebut layak meraih medali emas pada kesempatan berikutnya.

“Kenapa? Karena mereka berjuang dengan kekuatan sendiri. Para pengurus KONI yang dipimpin oleh Bu Wati telah berhasil memberikan motivasi dan memberikan kepercayaan kepada atlet-atletnya. Sehingga atlet-atletnya melakukan perjuangannya dengan sangat luar biasa,” terangnya.

Perjuangan para atlet Kota Cirebon di setiap pertandingan, sambung Azis, menunjukkan daya juang yang tinggi dengan mengerahkan seluruh kemampuannya sendiri. Sehingga raihan medali untuk sementara ini patut membuat bangga masyarakat Kota Cirebon.

“Berprestasi dengan berbagai macam cara untuk bisa mencapai target itu istimewa. Tapi berprestasi dengan kemampuan sendiri itu yang luar biasa dan ini terjadi pada atlet-atlet Kota Cirebon,” katanya.

“Berprestasi dengan kemampuan sendiri itu adalah luar biasa dibandingkan berprestasi dengan berbagai macam cara. Inilah yang harus menjadi perhatian,” imbuh Azis.

Untuk itu, disampaikan Azis, masyarakat Kota Cirebon akan menyambut kedatangan para atlet, pelatih beserta jajaran official ketika sudah tiba di Kota Udang. Masyarakat juga akan merasa bangga terhadap hasil yang telah diperoleh kontingen Kota Cirebon di ajang Porprov Jabar 2022.

“Jadi, para atlet-atlet Kota Cirebon yang telah berjuang, bangga lah menjadi diri sendiri. Karena atlet-atlet Kota Cirebon telah mengeluarkan semua kemampuannya, hingga mencapai prestasi yang maksimal,” kata Azis. (wnd)


Post A Comment:

0 comments:

Back To Top