AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
- Pelaku Penembakan dan Pencurian dengan penembakan air soft gun yang terjadi di penginapan di kawasan krucuk kota Cirebon, terjadi pada 4 November 2021.

Setelah lakukan penembakan dan pencurian di kawasan krucuk, pelaku berinisial SPR warga kecamatan gunung jati kabupaten Cirebon melarikan diri ke Kalimantan.

Pelarian pelaku akhirnya terhenti, saat pulang kampung, pada 5 November 2022, berhasil diungkap dan ditangkap Sat Reskrim Polres Ciko.

Kapolres Cirebon Kota,  AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH., S.IK., MH mengatakan jadi ada dendam antara tersangka dengan korban. Dia menuduh istri tersangka telah berselingkuh dengan korban," ucap Kapolres Ciko 

Saat hendak menjebak dan bertemu dengan korban yang merupakan warga kecamatan Plered, tersangka membuat Facebook dengan akun palsu. Lalu mengajak korban berkenalan dan janjian bertemu di salah satu penginapan.

Setelah janjian,  pelaku melihat korban sudah berhenti dan menunggu di depan salah satu penginapan sekitar kawasan krucuk," jelasnya.


Tersangka melakukan penembakan berkali kali ke arah korban mengenai siku tangan kiri dan pelipis mata kanan. Lalu tersangka mengambil sepeda motor korban dan selanjutnya melarikan diri ke Kalimantan," tegasnya.

Sementara itu, tersangka inisial SPR mengaku sudah menjual air soft gun dan sepeda motor ke seseorang dengan sistem COD dari media sosial seharga Rp 5 juta.

Tersangka kita kenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 9 tahun," pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top