AKB


E satu.com (Indramayu) -
Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI serta Pol PP menggelar patroli gabungan dalam rangka mengantisipasi Gukamtibmas malam minggu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk patroli dan razia selektif tindakan pelanggaran hukum lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan, patroli dimulai dari pukul 22:00 WIB, dengan start dari Mako Polsek Patrol kemudian menuju Jl. Raya Pantura, Jl. Raya Patrol menuju Haurgeulis selanjutnya ke Bunderan Sasak Jerukan dan berakhir di Mako Polsek Patrol.

Dalam patroli itu, pihaknya memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah untuk menjaga Kamtibmas.

“Dan khusus untuk anak muda yang sedang nongkrong untuk kembali ke rumahnya masing-masing agar terhindar dari kenalan dan tindakan kriminalitas lainnya,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Minggu (13/11/2022).

Selain menghimbau anak muda, lanjut Kapolsek, pihaknya melakukan operasi pekat/razia selektif dengan sasaran miras, petasan, handak, senpi, sajam, peralatan yang dapat membahayakan, C3, pekat, premanisme, mamin kedaluarsa dan prostitusi serta  pelanggaran hukum lainya.

“Kami pun memeriksa kelengkapan surat kendaraan khususnya anak-anak muda yang sedang nongkrong serta melakukan penggeledehan terhadap barang-barang bawaan,” terang Kapolsek.

Adapun hasil dari kegiatan patroli gabungan, kata Kapolsek, pihaknya mengamankan minuman keras oplosan jenis ciu sebanyak 66 botol tanpa merk.


“Minuman jenis Ciu didapati dari sebuah warung di wilayah hukum Polsek Patrol,” ungkapnya.

Kompol Dr. H. Sunardi menambahkan razia pekat akan terus dijalankan kepolisian untuk memberantas berbagai penyakit masyarakat dalam rangka menciptakan suasana kondusif di masyarakat.

“Tujuannya untuk memberantas pekat termasuk menekan peredaran miras di wilayah hukum Polsek Patrol sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif,” tutupnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top