AKB



E satu.com (Indramayu)
- Polsek Balongan Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, berhasil temukan Dela Amelia warga Rawadalem yang sempat viral di medsos (media sosial) Fecebook meninggalkan rumah sejak hari sabtu malam 13/11/2022 lalu.

Sempat viral di medsos Fecobook yang diunggah oleh salah satu akun milik Isti Hidayat, seorang gadis Dela Amelia 13 tahun telah meninggalkan rumah pada sabtu malam diduga dikabarkan hilang.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin, cepat tindak lanjuti kabar yang viral tersebut.

Kapolsek Balongan bersama Kanit Reskrim dan Bhabikamtibmas melakukan penyelusuran dengan menyambangi pihak keluarga serta memintai keterangan kepergian gadis cantik yang masih berstatus pelajar SD.

"Belum genap 24 jam akirnya pada senin malam tanggal 14/11/2022, Dela Amelia berhasil dijemput di Jalan Phalawan Kecamatan dan Kabupaten Indramayu oleh keluarga didampingi Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan," ujar AKP H. Saripudin Selasa (15/11/2022).

Yas Rasilah Bapak dari Dela Amelia mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Polres Indramayu melalui Polsek Balongan yang sudah tanggap cepat kabar viralisasi di Facebook.

"Kami keluarga Dela Amelia warga Desa Rawadalem mengucapkan terima kasih kepada Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu yang cepat tanggap terkait adanya kabar anak meninggalkan rumah yang sempet viral di Facebook, Alhamdulillah Della Amelia sudah pulang dan berkumpul lagi bersama keluarga di jemput pihak keluarga didampingi Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan serta Babinsa Koramil 1601/Indramayu,” tutupnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top