AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon) -
Tugas Polisi sangatlah baik dan mulia, apabila dilaksanakan dengan penuh rasa hormat dan bertanggung jawab.

Kehadiran team polisi religi Polres Cirebon Kota Polda Jabar merupakan salah satu jawaban, sosok polisi yang bekerja dengan didasari ketaqwaan, keiklasan dan tanggung jawab. Kembali hadir ditengah-tengah masyarakat di Masjid Al-Istiqomah Desa Sutawinangun Kecamatan Kedawung. Minggu (13.11.22) pukul 19.00 wib

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, setiap hari dengan jadwal yang sudah ditentukan. Team Polisi religi Polres Cirebon Kota akan memberikan materi yang selalu berbeda. Untuk dipelajari bersama sama dengan jamaah.


Lanjut Fahri Siregar "Materi Maghrib mengaji pada malam ini adalah "Arif billahi ta'ala" orang yang mengenal Allah"  ucap Kapolres Ciko melalui Ipda H. Isnendar. S.pdi 

"Orang yang mengenal Allah adalah orang yang akan memenuhi janji kepada Allah dengan selalu ibadah kepada Allah. Kemudian orang yang memiliki hati yang Cerdas, selalu diisi dan dihiasi dengan amal sholeh dan kebaikan-kebaikan yang banyak". Kata Isnendar.

Amaliahnya bersih, ikhlas tidak pernah riya dan tidak merusak pahala amal dengan ghiba, fitnah, membenci, iri dan dengki. Lanjutnya.


Seperti diketahui, sejak hadirnya polisi religi, banyak permintaan para jamaah untuk bisa hadir di masjid-masjid wilkum Polres Cirebon Kota. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Sukabumi.

Hadir dalam giat adzan oleh Bripda Yusril, Imam Shalat dari Al-Istiqomah Ustdz Syaiful Bahri, Dan Penceramah Iptu Isnendar, S.Pdi. tutup Ngatidja. WSW 2015. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top