AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Mengenal dan memahami sirrah nabawiyah nabi Muhammad SAW adalah wajib bagi ummat Islam yang mengaku dan percaya sebagai Nabi dan Rasul yang membawa agama penuh petunjuk dan rahmatan lil'alamin yaitu agama Islam.

Team Polisi Religi Polres Cirebon Kota kembali melaksanakan kegiatan di Musholla Abu Hurairah Ds. Sutawinangun Kel. Kedawung Kab. Cirebon. Kamis malam (17.11.22) jam 18.30 wib

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. Menuturkan Pleton Polisi Religi Polres Cirebon Kota untuk mengikuti kegiatan Mengajari membaca Al Qur'an, Sholat Isya berjama'ah, Tilawatil Qur'an dan Bersholawat.


Lanjut Fahri Siregar "Bershalawat  Kepada nabi atau menyampaikan shalawat kepada nabi adalah perintah Allah sebagaimana surah 33 al ahzab ayat 56 " YAA AYYUHALADZINA AAMANU SHALLU ALAIHI WASALLIMU TASLIMAA". 

Hai orang-orang yang beriman bershalawatlah kepada nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. Ucap Kapolres Ciko melalui AKP H. Saepudin A, SH (Tilawatil Qur'an) didampingi IPTU H. Isnendar, S.Pdi (Pemimpin Sholawat).

Lanjut Isnendar "Setelah itu jadilah orang yang sholeh baik hubungannya dengan Allah dan baik hubungannya dengan manusia. Kedua arah hubungan dengan Allah dan hubungan dengan manusia harus baik semua. Jika hanya baik satu arah maka akan rusak semuanya".


Turut hadir Iptu didik wahyudi dan Bripda Yusril selaku makmum, Iptu Sigit Pramono bertugas selaku Muadzin, Aiptu Kamaluddin selaku Imam, DKM Musholla Abu Hurairah dan Warga masyarakat Kec. Kedawung Kab. Cirebon. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Lulusan Setukpa Sukabumi WSW 2015. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top