AKB



E satu.com (Indramayu)
- Kapolsek Terisi jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar,  AKP Hendro Ruhanda, Beserta Camat Terisi Drs. Endi Yohendi, Kuwu Cikawung Sep Rahayu, berikan bantuan sosial (bansos) terhadap warga yang terdampak akibat hujan deras disertai angin kencang yg mengakibatkan beberapa rumah rusak di Blok Lajem RT 029 Desa Cikawung Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, Jum’at (11/11/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda, mengatakan, kegiatan pada hari ini adalah salah satu bentuk kepedulian personil Polri khususnya Polsek Terisi dengan gerak tanggap peduli yang bertujuan untuk meringankan penderitaan salah satu warga yang terdampak musibah angin kencang. 

"Selain itu kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahim dengan warga masyarakat yang berada di wayah hukum Polsek Terisi," kata AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (12/11/2022).

Bantuan berupa sembako beserta asbes ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda, kepada warga yang terdampak musibah angin kencang. 

"Akibat terkena musibah bencana alam hantaman angin kencang tersebut rumah korban mengalami kerusakan di bagian dinding dan atap," katanya lagi.


Selanjutnya, usai penyerahan bantuan tersebut, Kuwu Cikawung Sep Rahayu, mengungkapkan rasa terimakasih setinggi-tingginya kepada Kapolsek Terisi beserta anggotanya atas kepeduliannya terhadap keluarga korban yang menimpa musibah bencana alam ini.

"Mudah-mudahan Allah memudahkan urusan dan diberikan rezeki setinggi-tingginya dan umur yang panjang,” katanya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top