Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Guna terwujudnya kamtibmas yang kondusif, Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jabar mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Raudlatul Mubtadi'in bertempat di Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding, Sabtu (05/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Aipda Prano Yudo dan Briptu Fajrin Ayu Humaeroh, serta dihadiri oleh pengurus Ponpes dan para santri.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana menyampaikan bahwa “Selain kegiatan rutin, kunjungan kami ke Pondok Pesantren ini untuk bersilaturahmi dengan pengurus ponpes dan para santri agar tidak asing apalagi takut dengan aparat kepolisian.”


"Selanjut, Kami berikan motivasi pada para santri agar menjadi orang sukses di masa depan, menanamkan karakter positif serta membentuk sikap perilaku generasi muda yang santun, saling menghormati, selalu bersyukur, patuh hukum serta kuat dan pantang menyerah," ungkap Kapolsek Leuwimunding. (ms) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top