Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Menjelang perayaan Tahun Baru 2023 Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menerjunkan personilnya untuk melaksanakan siaga di Pos Pam Nataru 2022 - 2023 di bunderan kerucuk di wilayah Kota Cirebon, Kamis (29/12/22).

Terlihat Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Kota Cirebon melaksanakan standby di Pos Pam kerucuk bersama dengan anggota polres Cirebon kota, anggota polsek, TNI, Satpol PP maupun instansi terkait lainnya yang ikut dalam Ops Lodaya Pam Nataru 2022 - 2023.

Dalam Wawancaranya dengan Awak Media, Aipda Simon Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengatakan, Pada hari ini kami anggota Kompi 1 pengaman Nataru 2022 - 2023 yang terploting di wilayah hukum Polres Cirebon Kota melaksanakan standby pengamanan Nataru, kami melaksanakan tugas kali ini untuk mengantisipasi aksi - aksi tindak kejahatan saat perayaan Natal dan Tahun Baru khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dengan membackup satuan kewilayahan," ucap Simon.


Ditempat terpisah, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, Saat di hubungi Awak Media, mengatakan, bahwa " kami pastikan perayaan Natal dan Tahun Baru ini aman dan kondusif, kami akan terus hadir ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat guna memastikan kelancaran lalu lintas maupun kondufitas kamtibmas pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru," ungkapnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top