AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu)
- Bhabinkamtibmas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, bersama warga bergerak untuk mengantisipasi banjir dengan datangnya musim penghujan.

Beberapa hal yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sindang bersama warga di antaranya normalisasi saluran irigasi, di Desa Kenanga, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Senin (19/12/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka mengantisipasi banjir khusunya di wilayah Kecamatan Sindang.

"Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan satu cara yang efektif untuk menjaga agar saluran air tetap bersih bebas dari kotoran atau endapan maka dilaksanakan pembersihan saluran secara bersama-sama," katanya.


Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek, pihaknya mengajak warga untuk tetap menjaga kondisi lingkungan melalui kegiatan budaya kerja bakti seperti yang dilakukan seperti sekarang ini.

“Kami mengajak kesadaran dan kekompakan warga dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. Kami juga menghimbau kegiatan ini terus dilakukan secara berkesinambungan agar tidak ada tumpukan sampah sehingga menghambat aliran air di sungai tersebut,” pungkas Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top