AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) -
Personel Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli siang hari, di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga wilayah tetap aman dan bebas dari tindak kriminal.

Dalam patroli tersebut, kata Kapolsek, personel patroli menyasar daerah yang dianggap rawan kamtibmas dan kriminalitas dengan menyalakan rotator mobil dinas yang di gunakan saat berpatroli.

“Sesekali juga personel membunyikan sirine sebagai tanda memberi isyarat kepada masyarakat bahwa polisi selalu ada untuk mereka,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (19/12/2022).

Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa kegaiatan patroli siang hari tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuan para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan dalam melaksanakan aksinya.

“Untuk itu, kami akan selalu berusaha hadir setiap saat di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dengan suasana apapun,” pungkas Ipda Rudi Hartono. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top