BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Pontianak) - Apel gelar pasukan dan kendaraan jajaran Satbrimob Polda Kalbar menjaga situasi kamtibmas tetab kondusif selama malam pergantian tahun. Sabtu (31/12/22).

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama malam pergantian tahun, Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan apel gelar pasukan dan peralatan yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Satbrimob Polda Kalbar. 

Apel gelar pasukan dan peralatan ini sengaja dilaksanakan dengan maksud untuk mengecek seluruh kesiapan baik itu kesiapan personel maupun kesiapan kendaraan dinas yang nantinya akan digunakan oleh seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar untuk mengamankan malam pergantian tahun. Apel gelar pasukan dan peralatan yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. dan dikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar tanpa terkecuali. 


Didalam amanatnya Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. memberikan beberapa perhatian kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar yang hadir pada pagi hari ini yakni beliau meminta kepada seluruh personel untuk tetap menjalankan tugas pengamanan malam pergantian tahun ini dengan sungguh-sungguh, yang kedua beliau meminta kepada seluruh personel untuk mengecek kembali kendaraan dinas dan juga almatsus yang nantinya akan digunakan dalam pengamanan malam pergantian tahun seperti mengecek kesehatan mesin kendaraan, kesiapan bbm kendaraan dinas dan juga kebersihan kendaraan dinas serta yang terakhir beliau mengingatkan kepada seluruh komandan jajaran Satbrimob Polda Kalbar agar selalu mengecek setiap pos-pos pengamanan malam pergantian tahun yang diisi oleh personel Satbrimob Polda Kalbar.

“Terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan sekalian untuk pelaksanaan apel gelar pasukan dan kendaraan pada pagi hari ini. Perlu kita ketahui bersama apel gelar pasukan dan kendaraan yang sedang kita laksanakan ini sangat penting untuk kita laksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mengecek seluruh kesiapan kita baik itu kesiapan personel maupun kesiapan kendaraan dinas yang kita punya yang nantinya akan kita gunakan untuk mengamankan malam pergantian tahun nanti malam. 

Kita harus mengantisipasi gangguan-gangguan kamtibmas yang mungkin saja terjadi dan saya berharap pengamanan malam tahun baru yang akan kita laksanakan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. 


Khusus untuk danyon maupun danki saya perintahkan kepada kalian untuk mengecek personelnya masing-masing yang sedang melaksanakan tugas pengamanan dilapangan nanti” ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. (red) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top