BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus tingkatkan patroli dalam rangka menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 mengantisipasi tindak kejahatan maupun pelanggaran lainnya di wilayah kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Jum'at (23/12/22).

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, melalui Komandan Kompi (Danki) 4 Yon C Pelopor AKP Taryat, menyampaikan bahwa kegiatan patroli sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu kami lakukan untuk menciptakan rasa aman serta nyaman menjelang perayaan natal dan tahun baru serta pada masyarakat, juga dapat mengantisipasi kerawanan serta sebagai bentuk penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkap Danki 4.

Berbagai upaya dilaksanakan Polri sebagaimana Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menggelar patroli sebagai bentuk Harkamtibmas. Hal ini juga bertujuan mencegah terjadinya tindak kejahatan di kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.


" Selain itu, patroli yang dilakukan oleh personil Kompi 4 kali ini adalah menyasar ke gereja dan Pos PAM yang berada di kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon dan sekitarnya, bertujuan agar terlaksananya perayaan natal dan tahun baru 2023 pemantauan dan pengendalian terhadap sarana dan prasarana transportasi," tegas Taryat.

" Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus tingkatkan patroli jelang Natal dan Tahun Baru," tutup Danki 4 AKP Taryat. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top