AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Kuningan) - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda beserta jajarannya melaksanakan Istighosah dan Do'a bersama dalam rangka pengamanan Nataru (Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023) bertempat di Masjid Al-aman Polres Kuningan, Selasa (20/12/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Polres Kuningan, Kapolsek jajaran Polres Kuningan, Tokoh Agama Kabupaten Kuningan, Tokoh Adat Kabupaten Kuningan, perwakilan Ormas Islam Kabupaten Kuningan, perwakilan Mahasiswa Kabupaten Kuningan, perwakilan anggota Kodim 0615 Kuningan, perwakilan anggota Bag, Sat, Sie dan anggota Polsek jajaran Polres Kuningan.

Adapun susunan kegiatan dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu Shalat maghrib berjamaah, pembukaan, sambutan Kapolres Kuningan, Wirid dan Dzikir, Tausyiah, Do'a Bersama, dan Shalat Isya berjamaah.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas Polres Kuningan IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media mengatakan, kegiatan tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolres Kuningan Nomor: ST/105/XII/OPS.4.5./2022.


"Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan baik, lancar dan kondusif. Kami juga selalu memberikan himbauan terkait guna pentingnya penerapan disiplin protokol kesehatan karena pada saat ini masih dalam pandemi Covid-19 dan selalu memberikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas," pungkasnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top