BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -  Institut Agama Islam Cirebon (IAIC) menggelar rapat senat terbuka Wisuda Sarjana XXVII di Gedung Islamic Center Jl. Tuparev Kertawinangun, kecamatan kedawung, kabupaten Cirebon, Rabu (28/12/22).

Sebanyak 208 wisudawan dan wisudawati di kukuhkan dan di wisuda. Mereka berbagai jurusan.

Dalam Wawancarannya dengan Awak Media, Rektor Drs. H. Ahmad Dahlan, M.Ag. P.h.D mengatakan, dengan pengukuhan ini para wisudawan dapat memberikan kontribusi terbaik terhadap agama, pembangunan dan perkembangan, bangsa dan negara.


" Semoga Allah SWT memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita semua khususnya para wisudawan dan wisudawati dalam menjalankan tugas selanjutnya," ungkapnya.

Ditambahkan, meskipun sudah selesai belajar di IAIC, wisudawan wisudawati juga diharapkan bisa terus mengenyam pendidikan. hingga bisa mengamalkan ilmunya ke tengah masyarakat.

" Tetap berkomitmen untuk memelihara nama baik Institut Agama Islam Cirebon (IAIC), karena IAIC adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan, jadi nama baik IAIC harus tetap dijaga para alumni," kata H. Ahmad Dahlan.


Ditempat yang sama, Bupati Cirebon, Drs. H. Imron Rosyadi, M,Ag, dalam kesempatannya  mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah di wisuda.

Ia berpesan agar para wisudawan ini kedepannya ilmunya bisa bermanfaat bagi bangsa negara dan agama," ucap Imron. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top