AKB


E satu.com (Majalengka) - Menjelang malam pergantian Tahun, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Forkopimda Majalengka melakukan Pengecekan ke Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2022 di Wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (31/12/2022).

Pengecekan dilakukan untuk memastikan berlangsungnya pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru, khususnya di Kabupaten Majalengka berjalan aman dan lancar.

Kali ini, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi beserta unsur Forkopimda melakukan Pengecekan di Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2022 GGM Kabupaten Majalengka, Pos Pam Kadipaten, Pos Yan Res Area KM 166 Tol Cipali dan Pos Pam Jatiwangi.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengungkapkan pada hari ini menjelang malam pergantian tahun, kami bersama Forkopimda Kabupten Majalengka dan seluruh Stakeholder yang terlibat dalam pengamanan Operasi Lilin 2022 bersama-sama melakukan pengecekan ke Pos-pos pengamanan maupun pos pelayanan yang ada di Kabupaten Majalengka."pungkasnya 

Kegiatan ini juga merupakan bentuk support dan semangat yang ditunjukkan oleh pemerintah Kabupaten Majalengka kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan natal dan tahun baru, dengan menyediakan makanan dan minuman.

“Diharapkan daya tahan tubuh semua personil dapat tetap terjaga, sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Dikatakannya, operasi ini cukup panjang dan melelahkan, tentunya membutuhkan kekuatan dan kesehatan yang prima.


“Oleh karena itu dengan bentuk perhatian yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Majalengka ini diharapkan pengamanan operasi ini dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif,” ungkap AKBP Edwin Affandi. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top