BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) -
Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan, mendatangi TKP penemuan jenazah di Sungai Rambatan Baru Blok Waledan, Desa Lamarantarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Senin (26/12/2022) kemarin.

“Kami mendapat laporan langsung menuju TKP,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan.

Hasilnya, kata Kapolsek, benar ditemukan seorang jenazah manusia yang hanyut di sungai.


“Jenazah itu berjenis kelamin laki-laki dan mengenakan kaos merah. Pada wajah, badan, kedua tangan, dan kedua kakinya juga terdapat tato,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut Kapolsek mengatakan, jenazah itu hanyut dan ditemukan di wilayah Blok Waledan Desa Lamaran Tarung, sekitar pukul 10.30 WIB.

"Tim inafis Polres Indramayu juga sudah melakukan identifikasi menggunakan sidik jari dan face ID. Namun identitas korban tidak keluar atau tidak mempunyai identitas," jelas Kapolsek kepada awak media, Selasa (27/12/2022).

Selanjutnya, Polsek Cantigi dibantu Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Emergency Response Team (ERT) mengevakuasi jenazah tersebut dan dibawa ke RSUD Indramayu.

Berdasarkan keterangan tim medis, dari hasil pemeriksaan luar, jenazah tersebut diperkirakan sudah meninggal 3-4 hari yang lalu.

"Dari hasil pemeriksaan juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan," pungkas Iptu Ian Hernawan. (Heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top