BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kuningan) - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal, telah melaksanakan kegiatan rutin Polsek Kadugede "Jum'at Curhat".

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Desa Babatan Pukul 12.300 WYib setelah melaksanakan berjamaah Sholat Jum'at pada hari Jum'at, (30/12/2022).

Kapolsek AKP Muhamad Faisal sengaja terjun langsung dan menemui warga untuk mendengar keluh kesah serta masukan atau informasi yang didapat dari warga Desa Babatan hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja Polsek Kadugede.

"Ya, saya ingin dengar langsung apa yang dibutuhkan masyarakat terkait pelayanan Polisi karena kami ingin memberikan yang terbaik untuk mereka," jelas AKP Muhamad Faisal.

Kegiatan Jum'at Curhat ini telah beberapa kali digelar oleh Polsek Kadugede di desa-desa yang berada di wilayah hukum Polsek Kadugede.


Kedepannya kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin karena masyarakat pun merasakan dampak positif dari adanya kegiatan ini.

Di sisi lain, kegiatan ini merupakan langkah awal membentuk dan mengembangkan kinerja Polri bagi masyarakat," tutul Kapolsek AKP Muhamad Faisal didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar Ipda Endar Kuswanadi. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top