E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka memastikan kesiapan Personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka dalam melaksanakan pengamanan Liburan dalam rangka Hari Raya Natal 2022 dan tahun baru 2023.pada Sabtu (31/12/2022).

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi di dampingi Kanit Binmas Aiptu Dehana Cek sarana dan Cek kesiapan anggota melaksanakan Pengamanan di Objek Wisata Situ Cipanten Desa Gunungkuning Kecamatan Sindang/Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi di lapangan, serta kesiapsiagaan personel dalam melaksanakan pengamanan Liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023.

“Kami cek langsung di lapangan serta melihat langsung di anggota yang melaksanakan Pengamanan di objek wisata Situ Cipanten dan bagaimana kesiapan para personel Polsek Sukahaji dalam kegiatan pengamanan,” ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek AKP Rudy Djunardi.


“Kepada personel yang bertugas, Kapolsek Sukahaji memberikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas Pengamanan di objek wisata tersebut agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan selalu memberikan himbauan kepada Wisatawan yang berkunjung untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan tamu yang berkunjung merasa aman dan nyaman,” Pungkas Kapolsek. (kent)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top