BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Kapolres Sindangwangi IPTU Wili Rukwili menerima berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang diadakan di Kantor Kepala Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi, Jum'at (30/12/2022).

Jumat Curhat ini merupakan program Quick Wins Presisi Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan bahwa "Dalam kegiatan tersebut pihak Kepolisian mendengarkan keluhan kesah masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis, dimana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami dilingkungan masyarakat."

Dalam kegiatan tersebut, para aparat desa nampak menyampaikan informasi, dan dengan humanis Kapolsek juga nampak menerima dan menampung saran masukan yang ada.


“Dengan saling bertatap muka seperti ini kami dapat menerima segala informasi yang ada. Insyaallah kami akan rutin turun langsung setiap hari jumat untuk datang dengan Jumat Curhat, serta tak lupa memberikan himbauan kepada aparat desa untuk diteruskan ke masyarakat terkait Harkamtibmas menjelang Pergantian tahun Baru 2023," ungkap Kapolsek Sindangwangi. (kent)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top