AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Magelang)
- Dosen Madya Gol IV Prodi Jemen Han (Paprodi) Kordos Akmil Kolonel Inf Irfan Heriyanto, S.H.memimpin apel olah raga Jum’at pagi yang diikuti seluruh Organik Militer dan PNS Akademi Militer yang tidak berdinas khusus bertempat di lapangan Departemen Jasmani Akmil Magelang, Jum’at (23/12/2022).

Kolonel Irfan dalam perhatiannya menyambapaikan, “Para Dosen Pembimbing Taruna Tingakat IV harus selalu mendampingi dalam proses penyelesaian Tugas Akhir para Taruna sampai mana karena ada batas waktu yang di tentukan dalam penyelesaiannya. Sesulit apa pun rintangannya, jika sudah berusaha pasti akan tercapai. Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil”.

“Organic mendapat libur Nataru terbagi dua gelombang. Bagi yang kedapatan dinas bertanggung jawab keamanan, kebersihan baik di lingkungan kesatrian Akmil ataupun tempat tinggal Panca Arga”, lanjutnya. 


Beliau juga mengajak, “Ciptakan lingkungan bersih dan asri di kesatrian ini dan tempat tinggal kita merupakan hasil dari kerja keras orang-orang yang menjaganya (Organik Akmil) dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Lingkungan bersih, lingkungan Akademi Militer akan sehat, sehingga para Taruna Akmil bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik tanpa adanya ancaman penyakit, tegasnya.

Tidak ada sesuatu yang lebih indah dibandingkan dengan keasrian lingkungan kesatrian Akademi Militer ini. Karena waktu kita paling banyak kita gunakan di kesatrian ini. Menjaga lingkungan yang bersih merupakan budaya orang yang memiliki pola pikir yang maju. Jaga selalu dan pertahankan kebersihan kesatrian Akademi Militer. (nm) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top