AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Kuningan)
- Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri, datangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) terjadi banjir meluapnya sungai Cipedak yang mengakibatkan robohnya TPT (Tembok Penahanan Tanah) sungai Blok Batu Tumpeng yang bertempat di Dusun Cibar Desa Cijemit dan TPT SMP 1 Ciniru yang  berada di Dusun Citim Desa Cijemit, Rabu (21/12/2022) kemarin.

Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri didampingi Kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media, Jum'at (23/12/2022) mengatakan, adapun dampak robohnya TPT Batu Tumpeng tersebut mengakibatkan 4 rumah rusak berat dan 5 rumah rusak.

"Berikut nama-nama pemilik rumah yang terkena dampak akibat robohnya TPT batu tumpeng dan TPT SMP 1 Ciniru yang mengalami rusak berat yaitu milik saudara Wiro Kuswara, Rasja, Sukarsa dan Uud Sahudi," katanya.

"Sedangkan yang rusak ringan yaitu milik sodara  Rasim, Saji, Sukarasa, Pahing dan Rastim Unay nurmaya," ungkapnya.


Dalam bencana tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil saja. Kejadian bencana tersebut di akibatkan karena hujan dengan intensitas sedang secara terus menerus mengakibatkan air sungai meluap dan merobohkan TPT batu tumpeng dan TPT SMP 1 Ciniru.

"Pemilik rumah yang ruksak berat telah di ungsikan ke rumah tetangga dan atau saudaranya," pungkasnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top