BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polres Majalengka Polda Jabar menggelar pelepasan purna bhakti bagi anggota Polri yang telah memasuki masa pensiun bertempat di halaman Mapolres Majalengka, Sabtu (31/12/2022).

Acara pelepasan Purna Bakti yang digelar secara sederhana, namun tersirat makna dan keharuan tersebut diikuti oleh personil Polres Majalengka yang purnabakti dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Kegiatan tersebut diawali dengan upacara, pengalungan medali dan pemberian kambing kepada anggota polri yang sudah memasuki masa purna bhakti.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi  dalam sambutannya mengatakan bahwa Acara Purna Bhakti merupakan wujud apresiasi dari kesatuan Polri dan rasa kecintaan segenap Personil Polri bagi anggota Polres Majalengka yang memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama dinas aktif hingga masa purna tugas.

Disamping itu menurutnya, ilmu yang telah didapatkan para purnawirawan semasa dinas aktif di lingkungan Polri akan memotivasi dirinya untuk membuat inovasi dan terobosan baru bagi kelangsungan hidup bersama keluarga di masa purna bhakti. 


"Saya secara Pribadi selaku pimpinan di Polres Majalengka dan atas nama Polri mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh personil Polres Majalengka yang telah purnabakti, atas dedikasi, loyalitas dan kinerja serta dharma bhaktinya selama bertugas di Kepolisian RI khususnya di Polres Majalengka," pungkas Kapolres Majalengka. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top